Peresmian Penambahan Ruang Rawat Inap VIP di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas

Pada Hari Senin, 2 April 2018, diresmikan Ruang Rawat Inap VIP RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo oleh Plt. Direktur dr. Agus Waluyo, MM.

Acara dimulai dengan pidato dari Plt. Direktur, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tampung tawar.

Beliau menghimbau supaya RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dapat semakin maju dengan ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana yang semakin dibenahi dan memadai. Dengan demikian maka jumlah ruang VIP rawat inap menjadi 15 ruangan setelah ditambah 6 ruang baru.

Direktur Memberi Pengarahan Kepada Dokter Internsip

Dokter internsip mendengarkan arahan direktur
Dokter internsip mendengarkan arahan direktur

Pada hari Senin, 23 Februari 2015 bertempat di ruang direktur diadakan pertemuan antara direktur dengan dokter internsip yang bertugas di rumah sakit. Para dokter internsip didampingi oleh dr. Erny Indrawati. Dalam pertemuan ini direktur memberikan arahan kepada seluruh dokter internsip untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak di rumah sakit, mulai dari satpam, cleaning service sampai ke para dokter spesialis. Beliau mengharapkan agar seluruh dokter internsip dalam memanfaatkan keberadaannya di rumah sakit ini sebagai sarana untuk mendapatkan ilmu dan ketrampilan yang kelak berguna dikemudian hari. Beliau mengingatkan mereka agar tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan kepada direktur bila ada masalah. Beliau bahkan meminta para dokter internsip untuk mencatat nomor HP beliau.

Setelah menjalani orientasi dan pendampingan pada minggu lalu, mulai minggu ini para dokter internsip mulai bertugas di instalasi gawat darurat dan ruangan rumah sakit serta di Puskesmas Selat.