Cempaka Berbenah

Lia Rosi Vela memimpin apel pagi
Lia Rosi Vela memimpin apel pagi

Dalam apel pagi, Senin, 16 Maret 2015, Lia Rosi Vela dari Ruang Cempaka menyampaikan bahwa kepala ruangan sedang dirawat di RS Ansari Saleh. Ruang Cempaka minta agar bisa dicat ulang agar tampak lebih cerah. Saat ini perlu perbaikan wastafel dan pagar pada ranjang pasien. Beliau juga melaporkan bahwa pelayanan KB di RS juga agak menurun karena metode KB banyak dimulai setelah pasien selesai nifas.

Bapak Muhdin dari bagian perencanaan mengatakan bahwa akan membantu proses pengadaan peralatan yang diperlukan oleh ruang Cempaka.

Direktur menyampaikan masalah perlunya koordinasi dengan lintas sektor terkait masalah penanganan pasien tidak mampu. Direktur juga meminta kepada bagian keuangan untuk segera memikirkan masalah jasa petugas rumah sakit, gaji kontrak, dan dewan pengawas. Direktur juga ingin agar depo obat tersedia di IGD dan paviliun.

1 thought on “Cempaka Berbenah

  1. saya menelepon rsud soemarno kapuas untuk mengkonfirmasi formulir keterangan kesehatan jasa raharja yang diisi dan ditanda tangani oleh dr. puspa rahayu dewanty. namun didalamnya tidak dituliskan cedera yang diderita korban dan penyakit yang diderita (diagnosa). krn itu saya menelpon kontak rsud soemarno yg 051321653 dan diterima oleh operator igd. namun katanya, telepon di rs tersebut paralel dan kebetulan pesawat teleponnya sedang rusak jadi tidak bisa disambungkan baik ke bagian rekam medik maupun dokter yang menandatangani formulir kesehatan tersebut.

    mau memberi saran aja, tolong dokternya memperhatikan kalau mengisi formulir harap lengkap jadi kami tidak kesulitan mendapat informasi. pun dengan no telepon rumah sakit. saya mengerti no hp sifatnya privat jadi kemungkinan tidak bisa disebarkan sembarangan. tapi masa iya ga ada nomor telpon kantor atau ekstension yang lain yang bisa dihubungi berhubung informasi yang saya minta ini sifatnya profesional / terkait dengan urusan kerja.

    saya juga sempat meminta diagnosa awal dari korban kecelakaan atas nama siswanto yang masuk igd tanggal 3 januari 2015, tapi setelah ditunggu sekitar 5 menit, tidak ada informasi dari petugas operator igd tersebut. setelah saya tutup telepon, dan 5 menit kemudian saya telepon balik, telepon rs masih sibuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *