Kegiatan Jum’at Bersih, Bakti Sosial / Gotong Royong dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke- 61 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Kapuas

Pada hari Jum’at, 13 April 2018 Pukul 06.30 WIB, Kegiatan Rutin Jum’at Bersih, diwakili oleh anggota perwakilan dari masing – masing SOPD/Instansi/BUMN/BUMD/Organisasi di Kuala Kapuas, Tim dari RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas berkumpul di Lapangan Bukit Ngalangkang, melaksanakan Bakti Sosial / Gotong Royong dalam menyambut Peringatan Hari Jadi Ke- 61 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Kapuas.

Tim RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas bersama Pjs. Bupati Kapuas Bapak Ermal Subhan, ST, MT

Pjs. Bupati Kapuas Bapak Ermal Subhan, ST, MT ikut serta dalam kegiatan jum'at bersih, bakti sosial / gotong royong
Pjs. Bupati Kapuas Bapak Ermal Subhan, ST, MT ikut serta dalam kegiatan jum’at bersih, bakti sosial / gotong royong

Dihadiri oleh Pjs. Bupati Kapuas Bapak Ermal Subhan, ST, MT, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali setiap Hari Jum’at di Bulan April Tahun 2018 dimulai dari minggu ke 2 (dua).

Selain kegiatan kerja bakti dan gotong royong kebersihan lingkungan, juga dihimbau untuk tiap SOPD/Instansi/BUMN/BUMD/Organisasi di Kuala Kapuas memasang Banner/Baleho, Umbul-umbul, Lampu hias, serta hiasan lainnya di halaman kantor masing – masing guna memeriahkan serta mensukseskan rangkaian Kegiatan Hari Jadi Ke- 61 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Mei 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *