PITSTOP Persiapan Survey Simulasi Akreditasi Tahun 2019

Pada tanggal 22 April 2019 – 2 Mei 2019 dilaksanakan PITSTOP dari pokja – pokja untuk pelaksanaan survey simulasi akreditasi RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas pada bulan Juni 2019. Acara ini dibuka oleh Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo dr. Agus Waluyo, MM, bertempat di Gazebo RSUD.

Materi yang diwajibkan diketahui oleh seluruh karyawan – karyawati RSUD (tenaga fungsional medis dan non medik, serta manajemen) antara lain BHD (Bantuan Hidup Dasar), HPK (Hak Pasien dan Keluarga), MKE (Komunikasi dan Edukasi Efektif), KKS (Kelengkapan Personal File), TKRS (Mengetahui Visi Misi, Motto, dan Sejarah RS), PPI (Hand Hygiene, APD, Pembuangan Limbah), MFK (K3RS, Penggunaan APAR, Spill Kit), PKPO (Obat Hight Alert), SKP (Gelang Identitas, Identifikasi Pasien dan Resiko Jatuh), dan PAB (Site Marking).

Setelah diajarkan materi dan praktik dari tim pokja, peserta berhak mendapatkan stiker tanda lulus dari masing masing pokja dan akan ditempel di ID card / tanda identitas masing – masing karyawan. Kegiatan pitstop ini bertujuan untuk mengingat kembali dan monitoring serta evaluasi bagaimana kemampuan individu karyawan – karyawati dalam melayani masyarakat yang berkunjung di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas supaya mendapatan mutu pelayanan yang baik dan maksimal serta mendapatkan predikat rumah sakit paripurna.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *