Perjanjian Kerja Sama Promosi Kesehatan (MoU) RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo dengan Radio Granada Tara Indah (100,3 FM)

Terkait Meningkatkan Promosi Kesehatan di Kabupaten Kapuas, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas menambah jalinan kerja sama dengan Radio Granada Tara Indah dengan frekuensi 100,3 fm.

Penandatangan surat perjanjian kerjasama tersebut dilakukan antara dr. Agus Waluyo selaku Plt Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmojo Kuala Kapuas dengan Direktur Radio Granada Tara Indah Poppy Wijaya Thaha, SE, Senin (3/9) siang di Ruang Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan itu, dr. Agus berharap dengan adanya penyuluhan kesehatan di Radio Granada Tara Indah dengan frekuensi 100,3 fm tersebut masyarakat Kabupaten Kapuas akan selalu sehat, karena jika masyarakat sehat maka produktifitas akan tinggi dan terkait promosi kesehatan masyarakat di Radio Granada, diharapkan masyarakat kapuas dapat berpartisipasi dengan menelpon langsung agar dapat berkonsultasi dengan narasumber yang akan menjawab secara langsung setiap pertanyaan dan tentunya dengan topik yang berbeda – beda di tiap minggunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *